5 Email Marketing Kesalahan Harus Dihindari
Dengan Biaya apapun Rancang email Anda dengan baik, dapatkan pesan yang benar dan hindari kesalahan konyol dasar agar email Anda benar-benar efektif!
Dunia pemasaran yang dinamis berubah bahkan saat Anda membaca ini. Platform baru dibuka untuk menjangkau pelanggan; Namun, salah satu metode yang benar-benar teruji waktu adalah pemasaran email. Tidak peduli seberapa canggih metode baru ini, metode sederhana yang disebut pemasaran email ini masih terbukti sangat efektif, dan kemungkinan akan terus berlanjut.
Tidak diragukan lagi, ada fase jeda dari metode ini juga tapi akan kembali dengan sebuah band. Sebenarnya, sebuah metode metode komunikasi digital telah mengungkapkan bahwa setinggi 55% pemasar telah mengakui untuk mempertahankan iman dalam metode yang efisien ini.
Jika kita berbicara secara statistik; 108,7 miliar komunikasi perusahaan terjadi melalui email setiap hari dan ini kemungkinan akan meningkat menjadi 139,4 miliar per hari pada tahun 2018. Dengan kata sederhana, setiap pengguna bisnis akan menerima sekitar 140 email dalam sehari. Dengan konteks ini, apa yang harus Anda lakukan agar konten email Anda tetap berguna dan menarik. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan khasiat email Anda:
1.Memberikan Konten yang Tidak Relevan kepada Pembaca Sangat mudah untuk terbawa dengan produk baru dan topik baru yang mungkin dibicarakan orang lain. Namun, yang perlu Anda analisis adalah apa yang ingin dibaca oleh pelanggan Anda. Menganalisis perilaku bacanya dengan memeriksa akun media sosial atau posisinya yang telah dia ikuti adalah cara yang baik untuk memulai.
Anda juga bisa mengecek lalu lintas web di situs Anda dan halaman yang paling sering dibaca di situs Anda. Setelah Anda memahaminya, Anda dapat mengirim konten yang relevan dengan grup data tersegmentasi Anda melalui email. Jika Anda masih pemula dalam hal ini, maka alih-alih memunguti konten yang rumit seperti kemajuan baru, politik dan sebagainya, lebih baik mengikuti konten umum namun menarik seperti tujuan liburan, tren kebugaran dan sebagainya yang mungkin paling relevan bagi kebanyakan orang. .
2.Lengthy Emails Email yang lebih panjang memiliki kesempatan terbaca yang lebih rendah. Ada juga probabilitas tinggi bahwa ini akan mendarat di spam dan memiliki banyak masalah dengan formatnya. Jadi, jika Anda benar-benar ingin agar email Anda diperhatikan, maka jaga agar tetap pendek dan ringkas.
Namun, Anda bisa memberikan tautan yang relevan kepada pembaca untuk membaca lebih banyak tentang produk dan layanan Anda jika ada orang yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang penawaran Anda. Selain itu, jaga agar subjek tetap pendek dan menarik dan saat memulai email, lebih baik langsung ke pokok permasalahan di 50 kata pertama. Batas kata maksimum dari email adalah 750 kata, namun mencoba untuk menyimpan informasi tersebut dengan berat dan singkat.
3.Boring Text Arrangement Pertimbangkan seseorang yang memeriksa 140 email dalam sehari! Itu adalah jumlah yang menjengkelkan kan? Jadi, jika ini masalahnya dan Anda perlu diperhatikan, penting untuk menjaga pengaturan teks Anda dengan benar. Hindari jenis email esai panjang menggunakan sebanyak mungkin butir peluru untuk menyampaikan pesan Anda. Menambahkan gambar ke email Anda juga akan memiliki nilai retensi lebih besar dan juga akan tampak kurang membosankan. Ingatlah bahwa pengaturannya harus menarik saat pembaca Anda membuka email Anda. Menggunakan blok, judul, sub judul dan warna juga membantu meningkatkan daya tarik dari email Anda.
4.Problems dalam Formatting Format adalah aspek yang paling sering diabaikan dari penulisan email. Hindari penggunaan kata-kata pemicu spam seperti 'Diskon', 'Dijual', 'Klik disini', 'Bonus' dan sebagainya. Aturan mengatakan bahwa jika email Anda berisi lebih dari 200 kata sugestif semacam itu, maka ada tuduhan bahwa ini mungkin terjadi di folder Junk.
Tip lain yang perlu diingat adalah jika Anda membuat draf email Anda di MS Word dan kemudian menyalinnya di jendela web Anda, ada kemungkinan format Anda akan macet. Caranya di sini adalah dengan menggunakan Notepad untuk membuat draf kiriman. Jangan lupa untuk menggaris bawahi font atau link karena ini adalah bentuk penulisan email.
Tetap berpegang pada tata bahasa yang benar dan hindari menggunakan bahasa karena bisa membuat email Anda terdengar terlalu santai. Sesederhana poin-poin ini mungkin terdengar, kenyataannya adalah poin-poin inilah yang kebanyakan tidak terjawab. Jadi, dapatkan dasar-dasar Anda di tempat dan tuliskan email yang benar-benar menarik bagi pembaca Anda.
Dunia pemasaran yang dinamis berubah bahkan saat Anda membaca ini. Platform baru dibuka untuk menjangkau pelanggan; Namun, salah satu metode yang benar-benar teruji waktu adalah pemasaran email. Tidak peduli seberapa canggih metode baru ini, metode sederhana yang disebut pemasaran email ini masih terbukti sangat efektif, dan kemungkinan akan terus berlanjut.
Tidak diragukan lagi, ada fase jeda dari metode ini juga tapi akan kembali dengan sebuah band. Sebenarnya, sebuah metode metode komunikasi digital telah mengungkapkan bahwa setinggi 55% pemasar telah mengakui untuk mempertahankan iman dalam metode yang efisien ini.
Jika kita berbicara secara statistik; 108,7 miliar komunikasi perusahaan terjadi melalui email setiap hari dan ini kemungkinan akan meningkat menjadi 139,4 miliar per hari pada tahun 2018. Dengan kata sederhana, setiap pengguna bisnis akan menerima sekitar 140 email dalam sehari. Dengan konteks ini, apa yang harus Anda lakukan agar konten email Anda tetap berguna dan menarik. Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan khasiat email Anda:
1.Memberikan Konten yang Tidak Relevan kepada Pembaca Sangat mudah untuk terbawa dengan produk baru dan topik baru yang mungkin dibicarakan orang lain. Namun, yang perlu Anda analisis adalah apa yang ingin dibaca oleh pelanggan Anda. Menganalisis perilaku bacanya dengan memeriksa akun media sosial atau posisinya yang telah dia ikuti adalah cara yang baik untuk memulai.
Anda juga bisa mengecek lalu lintas web di situs Anda dan halaman yang paling sering dibaca di situs Anda. Setelah Anda memahaminya, Anda dapat mengirim konten yang relevan dengan grup data tersegmentasi Anda melalui email. Jika Anda masih pemula dalam hal ini, maka alih-alih memunguti konten yang rumit seperti kemajuan baru, politik dan sebagainya, lebih baik mengikuti konten umum namun menarik seperti tujuan liburan, tren kebugaran dan sebagainya yang mungkin paling relevan bagi kebanyakan orang. .
2.Lengthy Emails Email yang lebih panjang memiliki kesempatan terbaca yang lebih rendah. Ada juga probabilitas tinggi bahwa ini akan mendarat di spam dan memiliki banyak masalah dengan formatnya. Jadi, jika Anda benar-benar ingin agar email Anda diperhatikan, maka jaga agar tetap pendek dan ringkas.
Namun, Anda bisa memberikan tautan yang relevan kepada pembaca untuk membaca lebih banyak tentang produk dan layanan Anda jika ada orang yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang penawaran Anda. Selain itu, jaga agar subjek tetap pendek dan menarik dan saat memulai email, lebih baik langsung ke pokok permasalahan di 50 kata pertama. Batas kata maksimum dari email adalah 750 kata, namun mencoba untuk menyimpan informasi tersebut dengan berat dan singkat.
3.Boring Text Arrangement Pertimbangkan seseorang yang memeriksa 140 email dalam sehari! Itu adalah jumlah yang menjengkelkan kan? Jadi, jika ini masalahnya dan Anda perlu diperhatikan, penting untuk menjaga pengaturan teks Anda dengan benar. Hindari jenis email esai panjang menggunakan sebanyak mungkin butir peluru untuk menyampaikan pesan Anda. Menambahkan gambar ke email Anda juga akan memiliki nilai retensi lebih besar dan juga akan tampak kurang membosankan. Ingatlah bahwa pengaturannya harus menarik saat pembaca Anda membuka email Anda. Menggunakan blok, judul, sub judul dan warna juga membantu meningkatkan daya tarik dari email Anda.
4.Problems dalam Formatting Format adalah aspek yang paling sering diabaikan dari penulisan email. Hindari penggunaan kata-kata pemicu spam seperti 'Diskon', 'Dijual', 'Klik disini', 'Bonus' dan sebagainya. Aturan mengatakan bahwa jika email Anda berisi lebih dari 200 kata sugestif semacam itu, maka ada tuduhan bahwa ini mungkin terjadi di folder Junk.
Tip lain yang perlu diingat adalah jika Anda membuat draf email Anda di MS Word dan kemudian menyalinnya di jendela web Anda, ada kemungkinan format Anda akan macet. Caranya di sini adalah dengan menggunakan Notepad untuk membuat draf kiriman. Jangan lupa untuk menggaris bawahi font atau link karena ini adalah bentuk penulisan email.
Tetap berpegang pada tata bahasa yang benar dan hindari menggunakan bahasa karena bisa membuat email Anda terdengar terlalu santai. Sesederhana poin-poin ini mungkin terdengar, kenyataannya adalah poin-poin inilah yang kebanyakan tidak terjawab. Jadi, dapatkan dasar-dasar Anda di tempat dan tuliskan email yang benar-benar menarik bagi pembaca Anda.